Hj Mardiana Musa Ahmad Menghadiri acara Gema Muharam di Lapangan Dusun Sido Bangun Kampung Bumi Ratu

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Penasehat Organisasi Wanita Lampung Tengah Hj Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Gema Muharam di lapangan Dusun Sido Bangun Kampung Bumi Ratu Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Minggu 6 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut selain Penasehat Organisasi Wanita yang ada di Lampung Tengah Hj Mardiana Musa Ahmad, Camat Bumi Ratu Nuban Subari, S.E M.M, Ketua TP PKK Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kakam se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban, MWC NU Kecamatan Bumi Ratu Nuban Saroni Afandi dan PAC Muslimat NU Kecamatan Bumi Ratu Nuban Hj. Martini S. Pd.

Ketua MWC Kecamatan Bumi Ratu Nuban Saroni, dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Gema Muharam adalah kegiatan rutin tahunan NU Kecamatan Bumi Ratu Nuban dan pada tahun ini dalam rangka Gema Muharam tahun ini diadakan berbagai lomba dan santunan untuk 60 anak yatim piatu dan kaum dhuafa”.

Disisi lain Camat Bumi Ratu Nuban Subari, S.E M.M, dalam sambutannya beliau berharap dengan diadakannya kegiatan ini Gema Muharam mari kita jadikan wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan. Mari kita kompak ke depan Lampung Tengah akan lebih maju dan menjadi nomer satu diprovinsi Lampung.

Masih dalam kegiatan yang sama Penasehat Organisasi Wanita Lampung Tengah Hj Mardiana Musa Ahmad menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kecamatan Bumi Ratu Nuban atas kekompakannya dan semangatnya yang luar biasa, beliau mengatakan memang ini yang kita harapkan untuk membangun mental sepiritual masyarakat Lampung Tengah khususnya di Kecamatan Bumi Ratu Nuban bukan tugas pemerintah saja tapi tugas kita semua dengan cara seperti ini, kegiatan seperti ini harus kita galakan dan kita tingkatkan karna ini untuk penyemangat kita dan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan kita khususnya masyarakat Bumi Ratu Nuban dan Lampung Tengah pada umumnya.(Adv)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.