Bupati Lamteng H. Musa Ahmad S.Sos.,M.M. Meninjau Langsung Bangunan Pasar Rakyat Yang Berada di Belakang Plaza Bandar Jaya

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. mewujudkan keinginan masyarakat untuk mengoptimalkan fungsi bangunan pasar yang mangkrak dan tidak berjalan sesuai fungsinya.
Bupati Lampung tengah meninjau langsung Bangunan Pasar Rakyat yang berada di Belakang Plaza Bandar jaya Lampung Tengah. Senin (3/7/2023).

Bupati musa juga meminta kepada dinas terkait untuk segera membenahi pasar tersebut agar berfungsi seperti yang diharapkan, agar para pedagang bisa menempati kios di Pasar Rakyat yang telah lama tidak terpakai. Untuk di bagian atas akan di tempti pedagang UMKM dan yang di bagian bawah untuk pedagang-pedagang kaki lima lainnya.

Bupati Musa juga berharap keberadaan Pasar Rakyat ini nantinya akan memberikan kenyamanan antara pedagang dan pembeli dalam bertransaksi jual beli. Demi memajukan perekonomian yang ada Sehingga roda perekonomian terus berputar dan mengalami peningkatan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan pedagang.(Adv)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.