Semangat Dalam Menyongsong Tahun 2023

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Bupati Musa Ahmad mengajak seluruh Pegawai untuk penuh semangat dalam menyongsong tahun 2023. Kegiatan yang baik di tahun 2022 harus dipertahankan dan lebih di tingkatkan, Bupati juga Mengatakan bahwa tantangan pembangunan dari tahun ke tahun terus meningkat baik yang datang dari internal maupun eksternal.

“Hendaknya kita menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi tantangan tersebut sehingga kita dapat bersaing demi kesuksesan bersama dan demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat kita,” ujar Musa Ahmad. dalam sambutan saat menjadi Pembina Apel Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, yang  dihadiri oleh Sekertaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta seluruh Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. pada hari Senin (2/01/ 23).

Musa Ahmad menambahkan seluruh Pegawai di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan melahirkan inovasi baru juga memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. ujarnya.

Diakhir sambutannya Musa Mengatakan seluruh Instansi harus memanfaatkan peluang yang ada dan jangan kendor memberikan pelayanan publik yang terbaik. dalam kondisi seperti ini, determinasi kegiatan pembangunan kita harus diperkuat. “saya minta semua pimpinan opd mempercepat  kegiatan pembangunan yang berdampak besar bagi masyarakat”, tutup Musa Ahmad.(Rls/JJ)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.