Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Peringatan HUT SMP Negeri 2 Terbanggi Besar Yang Ke-40

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dalam peringatan HUT SMP Negeri 2 Terbanggi Besar yang ke 40, Senin 10 Oktober 2022 Bertempat di halaman sekolah SMPN 2 Terbanggi Besar.

Bupati bertemu dengan Guru Semasa Sekolah juga 1 Alumni dan adik-adik almamater di sekolah tempat dirinya dahulu pernah mengenyam pendidikan menengah pertama. Hadir dalam kesempatan tersebut , Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Camat, Kepala Kampung, Kepala Sekolah Rayon Terbanggi Besar serta tamu Undangan.

Kepala Sekolah SMPN 2 Terbanggi Besar Suwarsono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang telah hadir dalam acara peringatan HUT Ke 40 SMP Negeri 2 Terbanggi Besar, acara tersebut mengambil Tema ” Mari Tingkatkan Kekeluargaan , Profesionalisme dan Kedisiplinan dalam Membangun Generasi Muda yang Berprestasi. Suwarsono menambahkan Alumni SMPN 2 telah memberikan yang terbaik untuk sekolah dan beberapa alumninya menduduki Jabatan di Pemerintahan salah satunya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke – 40 Kepada SMP Negeri 2 Terbanggi Besar, Musa Ahmad yang juga Alumni 1986 – 1989 mengatakan Sekolah ini adalah sekolah penuh dengan perjuangan dimana dirinya menjadi Seperti ini merupakan didikan dan bimbingan dari para dewan guru. “Sekarang bisa menghasilkan bupati. Tetapi dimasa yang akan datang dapat melahirkan Gubernur, Menteri, bahkan Presiden RI,” imbuhnya.

Bupati berharap, kedepan “SMP Negeri 2 Terbanggi Besar akan Semakin maju dan semakin baik untuk memajukan dunia Pendidikan di Lampung Tengah untuk menjadi SMP terbaik di Lampung Tengah. Musa Ahmad mengatakan Kepada siswa di dunia tidak ada yang tidak mungkin selagi berusaha dan berdoa untuk meraih apa yang diinginkan, Belajar yang baik dan tekun” Ucapnya.(Adv)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.