Polres Lampung Tengah Bagikan 1,2 Ton Beras Pada Sopir Angkot Dan Ojek di Bandar Jaya.

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Polres Lampung Tengah Bagikan 1,2 Ton Beras pada sopir Angkot dan Ojek di Bandar Jaya.

Pasca naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM), beragam penyampaian aspirasi dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat. Di lampung Tengah  polres Lampung Tengah bersama Mahasiswa dan Tokoh Masyarkat,  melakukan aksi bagi-bagi sembako ke masyarakat terdampak kenaikan BBM, Kamis (8/9/2022)

Iqbal mahasiswa Unila, bahwa kegiatan Polres lamteng bersama kita membagikan sembako pada Sopir Angkot dan tukang Ojek Pangkalan di Seputaran Terminal Bandar Jaya, dan juga masyaraakt tidak mampu ujarnya.

“Alhamdulillah dengan adanya program berbagi bersama Polres Lampung Tengah, semoga dapat membantu masyarakat yang hari ini terdampak dari kenaikan BBM,” imbuhnya.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Dofie Fahlevi Sanjaya mengatakan bahwa, kegiatan sosial dengan memberikan beras pada sopir angkot,Tukang ojek dan  masyrakat kurang mampu, kita lakukan bersama Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat .

Mereka sangat terbantu dengan kegiatan kita, jajaran kita melakukan kegatan dari pagi tadi memberikan bantuan Sembako dan insyallah kita akan tetap berjalan dalam giat Sosial ini.(*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.