Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Polres Lampung Tengah,Polda Lampung Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Gratis

Berita Kesehatan.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum usai,jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kembali menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat di Balai Kp. Pujo Basuki Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah. Jum’at (15/7/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto, SH.,MM menjelaskan gerai vaksin Presisi ini menyediakan dosis I,II dan III (Booster) jenis Sinovac Astra Zeneca serta Pfizer untuk masyarakat sehat terbebas dari virus Covid-19.

Vaksinasi yang digelar secara massal oleh Dokkes Polres Lamteng, dipimpin dr. Denny Selendra selaku Kasi Dokkes melibatkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas setempat.

Selain itu KBO Sat Binmas Polres Lamteng Ipda Yusrizal bersama Anggota Polres maupun Polsek juga bersinergi dengan TNI (Bhabinsa) Kp. Pujo Basuki melaksanakan himbauan kepada masyarakat secara mobile untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin.

‘’Sehingga bagi masyarakat yang belum sama sekali melaksanakan vaksin, bisa melaksanakan vaksin untuk mencegah virus Covid-19,’’ungkapnya.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) saat beraktivitas agar tidak terpapar virus Covid-19, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan”pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.