Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad Meresmikan Bazar Prasiaga Kwartir Ranting Seputih Agung,

Berita Pendidikan. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam rangka Bunga Kampung ( Bupati Ngantor di Kampung ) di Kecamatan Seputih Agung, setelah melaksanakan Jum’at Sehat yakni Senam bersama masyarakat se- Kecamatan Seputih Agung, Bunda Paud Mardiana melaksanakan Peresmian Bazar Prasiaga Kwartir Ranting Seputih Agung, bertempat di SD 1 Dono Arum, Jum’at ( 4/2/2022 )

Selain Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Wakil Ketua Pokja Paud Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua GOPTKI Lamteng Yulita Nirlan, Kepala Balitbangda Lamteng DR. Chandra Puasati, Kepala Bidang Paudni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Dwi Sanjaya, M.M., Ketua Kwarcab Lamteng Abdulhak, S.H. dan Bunda Paud Kecamatan beserta Bunda Paud Kampung se- Kecamatan Seputih Agung.

Dalam arahannya Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Bazar Pra Siaga se- Kecamatan Seputih Agung. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Kwartir Ranting Seputih Agung yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

Mardiana juga masih dalam arahannya mengatakan bahwa kita harus selalu bahagia dan bahagia itu kita yang ciptakan. Karena, dengan bahagia pastilah kesehatan jiwa raga kita selalu sehat. Lebih lanjut, Bunda Paud Mardiana juga meminta kepada seluruh panitia dan peserta bazar agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga Bunda Paud Mardiana beserta jajaran melaksanakan peninjauan bazar dan ikut serta bermain bersama peserta bazar prasiaga. Selain itu, Bunda Paud Mardiana juga memberikan secara simbolis KIA ( Kartu Identitas Anak ).(JJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *