Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengukuhkan 32 Siswa/i Pasukan Pengibar Bendera Duplikat Pusaka ( PASKIBRAKA 2021 )

Berita Olahraga.LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengukuhkan 32 Siswa/i Pasukan Pengibar Bendera Duplikat Pusaka ( PASKIBRAKA 2021 ) Kabupaten Lampung Tengah 2021 di Sesat Agung Nuwo Balak Minggu 15 Agustus 2021, hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Ketua PPI Lampung Tengah dan Para Pelatih.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan Selamat kepada para Paskibraka yang telah dikukuhkan pada tahun ini, ini merupakan tugas yang mulia yang harus dilakukan walaupun masih berada di masa pandemi covid 19, Bupati juga berharap kepada Para Paskibraka ini bisa sukses pada saat pengibaran dan penurunan Bendera Duplikat Pusaka pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti.

Untuk itu Bupati percaya bahwa para 32 siswa/i terbaik Lampung Tengah ini yang sudah melalui berbagai macam seleksi dan tempaan dari pelatih bisa sukses kedepan setelah selesai melaksanaakan tugasnya nanti. Yang lebih membanggakan lagi tahun 2021 Kabupaten Lampung Tengah mengirimkan siswa terbaiknya untuk melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Nasional 2021 di Istana Negara an. Ridho Hafidzar Armhadani asal sekolah SMAN 1 Kalirejo dan 2 siswa/i untuk melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Provinsi Lampung. (JJ)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.