Bupati Lampung Tengah Melakukan Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

Berita Kesehatan.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Melakukan rapat evaluasi Penanganan Covid 19 bersama para pendamping Kecamatan di Sesat Agung Nuwo Balak. Jum’at, (13/8/2021).

Agenda rutin tersebut pula di ikuti oleh Wakil Bupati dan Sekda. Rapat evaluasi tersebut guna mendengarkan apa yang menjadi kendala dalam percepatan penaggulangan covid di Seluruh wilayah Lampung Tengah.

Untuk saat ini Lampung Tengah telah berhasil keluar dari zona merah dan berada di zona orange bersama 3 kabupaten kota di Provinsi Lampung, hal tersebut merupakan pencapaian dan kerja keras dari segala lini yang ikut dalam percapatan penanggulangan covid 19 di Kabupaten Lampung Tengah Ujar Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya. Kita harus lebih bekerja keras dalam percepatan penanggulangan ini.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan para satgas tidak boleh kendor dan lengah dalam sitausi ini , Bupati Juga meminta para Pendimping Kecamatan untuk melakukan inovasi dan terobosan namnun tetap berkoordinasi dengan Satgas Kabupaten untuk kepentingan masyarakat , lebih lanjut bantuan – bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat pun harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Bupati berharap harus terus saling berkoordinasi dengan semua pihak agar pesan dan informasi yang di sampaikan oleh pemerintah bisa sampai langsung ke masyarakat, sehingga masyarakat patuh terhadap peraturan yang diberlakukan, sehingga percepata penanggulangn covid ini bisa berjalan dengan baik dan tepat.(JJ)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.