Rakor Dalam Rangka 2 Juta Vaksinasi Serentak Menjelang Hut Kemerdekaan Ri Ke 76 Di Rupatama Polres Lampung Tengah

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH., S.IK mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK memimpin rapat kordinasi dengan Instansi terkai dalam rangka pelaksanaan 2 Juta Vaksinasi serentak menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Rupatama Polres Lampung Tengah, Kamis (12/8/2021).

Hadir dalam rapat koordinasi yaitu Kasat Pol-PP. I.G. Nyoman Suryawan, Kasi Logistik BPBD Hartanto SE, Sekertaris Dinkes Lamteng Damayanti, SKM, MM, Ketua IDI Lamteng dr. Josi Harnos, MARS, Ketua PPNI Lamteng Ali Subagiyo, S.Kep.Ns, Ketua IBI Lamteng Tri Wahyuni S.ST, Paur Kes Polres Lamteng, dr. Denny Selendra serta Kasubbag Dalops AKP Yuswantoro.

Dengan diadakanya rakor bersama intansi terkait kita bisa mempersiapkan serta mengevaluasi kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan sebelumnya apakah ada saran,masukan ataupun kendala agar di dalam pelaksanaan vaksinasi serentak nanti dapat berjalan dengan optimal, kata Dennis.

Kegiatan berlangsung dengan metode diskusi tanya jawab dan dapat disimpulkan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi serentak kemerdekaan diharapkan tidak selesai dalam 1 hari serta pembatasan jam kegiatan maksimal sampai pukul 16.00 Wib dilanjutkan hari berikutnya.

“Dalam 1 hari dilaksanakan 150 vaksinasi perhari setiap titiknya agar tenaga vaksinator juga dapat menjaga kesehatannya.” Ungkapnya.

Mari kita mengajak dan mengedukasi masyarakat agar mau melaksanakan vaksin supaya Herd Immunity masyarakat bisa terbangun dan dapat terhindar dari wabah Covid -19. Kalau masyarakatnya sehat sehingga ekonomi dapat segera pulih menuju Indonesia maju.

Ayoo sukseskan vaksinasi untuk membangun Herd Immunity. Kita harus percaya diri pandemi covid-19 dapat segera diakhiri, tutupnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.