Bupati Musa Ahmad Target Lampung Tengah Peringkat Pertama Penilaian MCP KPK RI

LAMPUNG TENGAH. Bangkitnusantara.com. — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menggelar rapat kordinasi (Rakor) monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi secara virtual Video Cnfrance.Senin (2/8/2021).

Rakor itu diikuti Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,Sekertaris Kabupaten Nirlan,sejumlah kepala OPD dan Kabag di Ruang BJW Nuwo Balak.

Dalam arahannya Nana Mulyana Selaku Kepala Satgas Pencegahan Wilayah II KPK menghimbau agar kepala Perangakat Daerah di Lampung Tengah terus berinovasi dalam kemajauan daerah Lampung Tengah.

Tentunya tetap berpedoman dengan aturan yang ada. Nana Mulyana juga mengapresiasi apa yang di lakukan oleh pemkab Lampung Tengah saat ini namun harus tetap di tingkatkan di beberapa sektor, Sehingga kedepan Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan Peringkat Pertama dalam penilaian MCP.

Semantara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik kegiatan Rapar Koordinasi Pencegahan Korupsi terintegrasi yang di gelar KPK,senin (2/8/2021).

Ia menekanan kepada kepala daerah dan kepala bagian mengambil langkah langkah percepatan untuk penialain MCP oleh KPK.

Menurutnya selain birokrat yang  berkompeten juga dibutuhkan tata kelola pemerintahan yang baik yaitu pemerintahan yang efektif, efisien, transparan, jujur dan bertanggung jawab.

“Lamteng harus menjadi pertama dalam penilaian MCP di Provinsi Lampung”.ucapnya.(Adv)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.