Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadir Acara Penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0411/KM

Berita Umum.LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dalam acara Penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0411/KM di Dusun 3, Rt 01 Rw 03, kampung Terbanggi Besar kecamatan Terbanggi Besar Sabtu 17 Juli 2021.Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto M.Han,
Kasdim 0411/KM Mayor lnf Bagus setiawan S.sos,jajaran Danramil dan Para Pasi Kodim 0411/ KM, Kapolsek Terbanggi Besar, dan Camat Terbanggi Besar Fatul Arifin.

Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas kehadirannya dalam kegiatan penutupan karya bakti TNI, ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat juga lingkungan kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat. Karya Bhakti TNI ini sangat mendukung program sektoral pembangunan daerah Kabupaten Lamteng dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujud ke manunggal and TNI dan rakyat.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahhannya juga mengucapkan terimakasih kepada komandan Kodim 0411/LT beserta jajarannya yang telah melaksanakan Karya Bhakti di Kampung Terbanggi Besar semoga menjadi amal ibadah, diharapkan setelah kegiatan ini masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat khususnya kampung Terbanggi Besar dan masyarakat sekitar.

Bupati Musa Ahmad juga menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Komandan Kodim 0411/LT dan jajarannya yang telah menyelesaikan kegiatan Karya Bhakti ini sesuai dengan target yang direncanakan. Karya Bhakti TNI merupakan wujud sinergi membangun negeri kerjasama antara TNI dan masyarakat , lintas sektoral antara TNI , Pemerintah Daerah serta Polri dan warga masyarakat.Kegiatan Karya Bhakti ini antara lain meliputi pembangunan fisik yaitu bedah rumah, pembuatan jalan onderlagh, pembuatan MCK, pembuata gorong – gorong dan mushola.(Adv)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.