Apel Pagi Kapolres Lampung Tengah Memberikan Arahan Kepada Seluruh Personil

Berita Hukum.LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK pimpin Apel pagi jam pimpinan dan berikan arahan kepada seluruh personil yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran dan ASN, bertempat di halaman Mapolres Lampung Tengah, Senin (28/06/2021).

Apel pagi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polda Lampung merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Lampung Tengah , karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada seluruh anggota.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK menyampaikan beberapa penekanan terhadap personel Polres Lampung Tengah diantaranya terkait menjelang hari Bhayangkara 1 juli 2021, agar seluruh Anggota tidak ada sekecil apapun melakukan Pelanggaran disiplin baik Personel Polres Maupun Personel Polsek jajaran.
Selain itu diharapkan setiap Personel di bagian Pelayan masyarakat dan yang lain agar benar – benar melayani Masyarakat supaya tidak terjadi komplain di dalam fungsi apapun bentuknya serta dalam proses penyelidikan maupun dilapangan.” Tegasnya.

Dihari Bhayangkara kegiatan demi kegiatan sudah kita lalui seperti Bedah Rumah, donor darah, Memberikan bantuan ke warga Miskin yang terdampak Covid-19, serta vaksinasi massal diharapkan yang mengusung tema satu juta perhari tingkat nasional agar bisa ditingkatkan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah dan jajaran yang telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.

Tingkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personel, memperhatikan kerapihan sikap tampang , menjaga kebersihan Mako dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah virus Covid – 19. Serta untuk seluruh personel agar tidak bosan dalam menghimbau dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan ” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *