Untuk Memajukan Olahraga Di Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Resmikan (PERWOSI)

Berita Olahraga. LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Untuk memajukan dunia olah raga yang ada di lampung Tengah, Bunda Mardiana Musa Ahmad resmikan PERWOSI (Persatuan Wanita OlahRaga Indonesia), Minggu (30/5/2021).

Kegiatan di adakan di lapangan Desa bandar sakti di ikuti oleh  olah ragawan wanita wanita Lampung Tengah putri dari cabang sepak bola, Tenes Meja, volly putri, dan karate.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Forgimala, Camat terusan nunyai, dan anggota DPPRI dari komisi 8, Komang Koheri.

Dalam sambutanya pembina Garuda sakti” Mudiyanto”, mengucapakan banyak terimakasih telah hadir dan memberikan pembinaan kepada olahragawan putri khususnya.

” Terimakasih telah hadir, dan memberikan dukungan, semoga olah raga yang ada di lampung Tengah maju terus”. Ungkapnya.

Selanjutnya Mardiana Musa Ahmad memberikan dukungan penuh untuk majunya perkembangan olah raga di Lampung Tengah.

” Saya mewakili bupati Lampung Tengah, bapak Musa Ahmad memberikan dukungan penuh agar olah raga yang ada di Lampung Tengah, bisa meraih juara dan berjaya kedepan”, Tegasnya.

” Untuk mencapai itu semua tentu perlu kerjasama dan bersama-sama agar tujuan tersebut, khususnya olahraga bagi wanita atau putri mencapai juara yang di harapkan”, Tambahnya.

Selain itu wakil DPR RI ” Komang Koheri” sangat mengapresiasi olahraga wanita pertama yang baru pertama ada di Lampung Tengah.

” Pemuda merupakan tonggak penerus bangsa kedepan, dan merupakan olahraga wanita pertama yang ada di Lampung Tengah”, Tegasnya.

“Syukur nanti kedepan agar anak-anak bisa melihat senayan, karena barang kali diantara sekian anak ada yang menjadi dewan di DPR pusat”, Tambahnya.

Sementara sambutan dari Camat Terusan Nunyai M. Saleh mengucapkan selamat dan dapat memajukan olahraga.

” Semoga dengan giat hari ini dapat memajukan olah raga di Lampung Tengah”. Tegasnya.

Disesion sama ketua FKUB(Forum Kerukunan Umat Beragama), Forgimala yang juga ketua hapkido LamTeng” Indah Amelia.SE.MM”, memberikan apresiasi terkait dengan adanya pengukuhan PERWOSI.

” Saya sangat mendukung dan mensuport PERWOSI kedepan semoga  dapat memajukan dunia olah raga di LamTeng”, Tegasnya.

Kemudian di lakukan kick off tendangan bola oleh bunda mardiana yang di sambut antusias oleh tim olah raga putri Garuda Sakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *