Kapolsek Terbanggi Besar Melakukan Silaturahmi Kamtibmas Ketokoh Agama Dan Tim pembangunan Masjid Nurul Mutaqin Di Kampung Karang Endah

Berita Hukum. LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —  Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Drs. Sutana Yusuf, M.Kom.I melakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Agama Bapak Anwar sanusi dan Tim Pembangunan Masjid Nurul Mutaqin Mbah Sugiyo di Dusun III Rt. 16 Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Kab Lampung Tengah, Selasa (26/01/2021).

Kegiatan Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Drs. Sutana Yusuf, M.Kom.I Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H, serta mengajak untuk bersama sama membantu Polri menjaga harkamtibmas.
Mengajak Ustadz dan tim pembangunan masjid untuk membantu Mensosialisasikan ke jamaah, keluarga, saudara tentang Fatwa MUI Nomor 2 tahun 2021 tentang produk vaksinasi covid-19 yang dinyatakan aman dan halal, serta mengajak ustadz dan tim pembangunan masjid untuk mendukung kegiatan vaksinasi covid-19 yang menjadi kebijakan pemerintah saat ini;

Selain Itu Sutana juga mengajak Ustadz dan tim pembangunan masjid untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam hal pembubaran ormas-ormas yang radikal dan bertentangan dengan ideologi NKRI yaitu Pancasila dan UUD 1945.
Serta untuk saling bertoleransi dan menjalin kerukunan antar umat beragama dengan menjauhi ujaran kebencian, dan agar jangan mudah terprovokasi tentang berita bohong (hoax) yang menimbulkan perpecahan umat yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih Lanjut Sutana “ juga agar menanamkan rasa nasionalisme kepada bangsa dan Negara serta pimpinannya, agar bangsa Indonesia semakin kuat dan kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI yang berbhineka tunggal Ika serta menjadi orang yang bermanfaat bagi dirinya sendiri, bagi orang lain dan bagi lingkungan.

Serta untuk tetap mematuhi Prokes atau menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun untuk antisipasi Penyebaran Covid-19, demikian Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *