Taruna Akpol Melaksanakan Penelitian Wawancara Naskah Skripsi Di Polres Lampung Tengah.

Berita Hukum. LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Melaksanakan Penelitian dan Wawancara Naskah Skripsi Tentang Tugas Pokok Kepolisian Taruna Akpol di Polres Lampung Tengah, Senin (25/1/2021).

Dalam menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian Semarang, Taruna Akpol salah satunya I Ketut Yulio Saputra yang mendapat tugas melaksanakan penelitian di Polres Lampung Tengah.

Salah satu Taruna Akpol ini yang akrab dipanggil Ketut, Ia mengatakan “Pelaksanakan penelitian ini adalah salah satu syarat penelitian yang saya laksanakan oleh Lemdik Taruna Akpol dalam mengisi skripsi untuk menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian”, Katanya Yulio.

Ketut merupakan angkatan 52 (Reksa Aksatriya Daksa) yang masuk di tahun 2017 sebagai Taruna Akpol dan kini ia sudah berpangkat Brigadir Taruna.

Adapun penelitian yang dilakukan Ketut di Polres Lampung Tengah pelaksanaan tugas pokok Kepolisian sehari-hari diantaranya adalah di Sat Tahti Polres Lampung Tengah, yang mana Ketut mewawancari salah satu tahanan tersangka pelaku curat, curas dan pelaku Pengedar Narkoba yang sedang dalam menjalani hukuman di tahanan Polres Lampung Tengah dan kini para tahanan tersebut belum dalam putusan pengadilan negeri (PN).

Harapan, Ketut dalam melaksanakan penelitiannya tersebut, ia menyampaiakan, bahwa dalam tugas Polri ini terlebih di Polres Lampung Tengah yang patut dibanggakan dalam pelakasanaannya memang dibutuhkan kesiap siagaan personel, anggaran terlebih pelaksanaan tugas pokok anggota sesuai dengan program Kapolri yakni PRESISI, Pungkas Yulio. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *