Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Menerima Vaksin Tahap Pertama Dari Pemprop Lampung

Berita Kesehatan. LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.  —  Pemerintah Provinsi Lampung menyerahkan vaksin tahap pertama dari Pemerintah Propinsi Lampung untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Penyerahan dilakukan di halaman dinas kesehatan , Senin ( 25 Januari 2021).

Dalam keterangan nya kepala dinas kesehatan provinsi Lampung DR dr.Raihana .M.Kes yang diwakili oleh sekertaris dinas kesehatan propinsi Lampung Efendi suhaini berharap dengan adanya vaksin ini penanganan Covid-19 di Lampung Tengah semakin membaik dengan yang tentunya dibarengi dengan kerja sama melalui seluruh komponen.

Dijelaskan Efendi kabupaten Lampung tengah mendapat jatah vaksin sebanyak 7.962 vaksin dan pada hari untuk tahap awal pemerintahan propinsi Lampung menyerahkan 3981.

sementara itu Bupati Lampung Tengah loekman djoyosoemarto yang menerima vaksin secara simbolis menyampaikan bahwa Pemkab Lampung Tengah untuk tahap awal ini terima vaksin sebanyak 3981 vaksin dan sudah siap untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Lampung Tengah

“Loekman menjelaskam bahwa mengingat usinya kini sudah mencapai di atas 60 tahun, maka dirinya tidak bisa di beri suntikan vaksin untuk itu Bupati meminta kepada dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan untuk yang akan menerima suntikan vaksin, tentunya sesuai dengan kriteria penerima vaksin, wajib bersedia disuntik vaksin,” Ujar Bupati

Lanjut Loekman menyampaikan bahwa ini merupakan tahap awal pendistribusian dari pemerintah propinsi kepada pemkab Lampung tengah dan nantinya yang akan menerima suntikan vaksin adalah forkopimda, tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan .

Usai penyerahan vaksin secara simbolis, dari dinas kesehatan Propinsi Lampung yang diwakili sekertaris dinas kesehatan propinsi Lampung Efendi suhaini kepada bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto dan dilanjutkan penyerahan berita acara penyerahan vaksin dan dilanjutkan peninjauan menuju gudang penyimpanan vaksin covid 19 yang berada di dinas Kesehatan Lampung Tengah ( Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *