Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Rapat Persiapan Pilkada Pada 9 Desember Mendatang

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.  — Menjelang pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, menggelar rapat persiapan pilkada dengan mengundang penyelenggara segenap jajaran pilkada diantara KPU,Bawaslu,PPK, dan unsur forkopimda dan camat se lampung tengah.

Dalam Sambutannya Pjs Bupati Lampung Tengah yang didampingi Pj.Sekertaris daerah Nirlan SH.MM mengatakan bila kita lihat dan dengar secara umum sampai hari ini persiapan belum ada kendala dan berharap tidak akan muncul kendala, dari sisa waktu sekitar 27 hari ini segala permasalahan yang perlu diwaspadai dan diantisipasi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Di jelaskan Adi Erlansyah, perlu kita ingat bahwa pesta demokrasi kali ini dilaksanakan di tengah kondisi bencana non-alam covid 19. Tentunya hal ini akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi kita semua untuk benar-benar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan benar agar TPS tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran dan penularan virus covid 19 ini.

Tentunya emilihan Bupati Dan Wakil Bupati kali ini akan membutuhkan perhatian yang ekstra dari kita bersama untuk dapat terlaksana secara lancar, kondusif, serta terhindar dari virus covid 19 ini. Oleh Sebab itu saya meminta kepada penyelenggara pemilu dalam hal Ini KPU Dan Bawaslu, aparat keamanan, Dinas Kesehatan dan juga BPBD untuk dapat melaksanakan tugasnya secara profesional independen, serta mempersiapkan secara cermat hal – hal yang terkait tugas dan pungsinya.

Diakhir sambutannya Pjs Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah berpesan mari bekerja bersama untuk mengantisipasi semua faktor yang ada, agar tidak tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, diperlukan sinergitas diantara kita semua.(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.