Pondok Pesantren Daarul Hisoh Diresmikan Langsung Oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto

Lampung Tengah, Lamteng.com — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto resmikan Pondok pesantren Daarul Hisoh Kecamatan Selaggai Linggai Kampung Sidoharjo (27/7) .

Loekman Djoyosoemarto usai peresmian pondok pesantren tersebut , menjelaskan  dengan adanya pondok pesantren Daarul Hisoh ini yang didirikan hanya dua Bulan Saja, sangat luar biasa, ini berati masyarakat Selaggai Lingai sangat antusias dengan adanya Pondok ini .

Ini merupakan salah satu Program yang saya Gaungkan Untuk Gotong Royong, sudah melekat pada masyarakat.

“Pondok ini berdiri tanpa adanya Kebersamaan tentunya akan sulit berdiri dalam tempo dua Bulan, saya pribadi selaku Bupati Lampung Tengah akan Mendukung Sepenuhnya Berdirinya Pondok pesantren, karena Ilmu agama itu sangat penting sebagai Pondasi Hidup kita.” Bebernya .

Usai berikan Sambutan Bupati Santunan Anak Yatim Piatu,selain Itu Loekman juga bantu 100 Sak Semen, untuk kepala OPD Kadis Dispenda Madani juga 100 Sak Semen, kadis Koperasi 50 Sak Semen, jadi ditotal sebanyak 250 sak semen.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Hisoh Ustad Rudi Dwi ,mengucpakan banyak Terimakasih pada Bupati atas Kehadirannya.

Kita dirikan Pondok ini Selain untuk umum, kita Fokus untuk Anak Yatim Piatu, kita Asramakan ,makan, pendidikan Gratis tidak ada Pungutan apapun.

“Sekali lagi saya  ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang ikut membantu berdirinya pondok ini. Ini bentuk syukur kami pada Allah  kita juga meminta pemerintah daerah agar memperhatikan pondok ini, selain fokus pada ilmu agama, juga bisa untuk pendidikan sekolah umum.” Pungkasnya. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *