Sosialisasi Covid-19 Oleh Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Di SMA N 1 Seputih Banyak

Lampung Tengah. Lamteng.com — Kapolsek Seputih Banyak Iptu Tarmuji, SH bersama Kanit Binmas Aiptu A. Fathoni Silaturahmi Kamtibmas ke Sekolah SMAN 1 Seputih Banyak yang diterima oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Seputih Banyak Made Suastre, M.Pd bersama dewan guru, Hari Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ke sekolah SMAN 1 dalam rangka Tahun ajaran baru siswa/siswi SMAN 1 yang berjumlah 324 Siswa/siswi, dimasa pandemi Covid-19 diberikan penyuluhan agar menerapkan protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh dengan menggunakan termometer, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1-2 meter atau physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid-19.

Dengan pengenalan lingkungan baru di sekolah kepada peserta didik baru maka pembagian kelas bagi siswa dan siswi  baru yang terdiri satu kelas berisi 18 siswa sesuai dengan ptotokol kesehatan dengan menjaga jarak serta Siswa siswi membuat grup Whatsapp dan Google Room untuk siswa dan siswi yang baru dalam rangka belajar menggunakan sistem daring/dirumah.

Kegiatan penyuluhan kamtibmas ini ditengah-tengah pandemi Covid-19 semoga memutus mata rantai penyebaran, agar siswa-siswa baru mematuhi protokol kesehatan sesuai ajuran Pemerintah, tegas Iptu Tarmuji, SH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *