Pelaku Pengelola Wisata Di Lampung Tengah Mendapat Bantuan Dari Kementrian Pariwisata RI

Lampung Tengah. Lamteng.com — Tim perwakilan dari kementeri Pariwisata RI, Sdri. Ntin Hartini, Kasi Kemitraan Kementrian Pariwisata RI, Sdri. Ena Ernawati, diterima Kapolsek Selagai Lingga Iptu Ludi Nugraha, yang akan Meyalurkan bantuan pihak perwakilan masyarakat pelaku pengelola wisata di Balai kampung Marga Jaya Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (03/07/2020).

Kehadiran tim dari perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI, Sdri. Ntin Hartini, Kasi Kemitraan Kementrian Pariwisata RI bersama rombongan disambut oleh Bhabinkamtibmas Margajaya Bripka Budi Agus, Pengelola Pariwisata Curup Tujuh Margajaya dan Perwakilan Masyarakat lebih kurang 10 orang.

 

Kegiatan yang seharusnya hari Jum’at dilaksanakan karena hujan cukup deras dan warga tidak bisa datang, akhirnya pelaksanaannya dilakukan pada hari Minggu (05/07/2020) kepada warga kampung Sendang Baru yang berjumlah 100 warga akan di bagikan serentak.

Bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, teh, sarden dan kecap kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat kampung Sendang Baru Kecamatan Selagai Lingga yang terdampak Covid-19, atau dari segi ekonomi kurang terpenuhi semoga bantuan tersebut dapat meringankan warga yang mendapatkan bantuan.

Bahwa kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak aman atau physical distancing sekitar 1-2 meter, menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer ditempat umum, membatasi kapasitas, sesuai anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, kata Kapolsek Selagai Lingga Iptu Ludi Nugraha Mewakili Kapores Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *