Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Menggala Dihadiri Bupati Winarti SE.MH.

Berita Umum, TULANG BAWANG. lamteng.com.– Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH. menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut  Kepala Lapas Kelas II B Menggala, Senin  20 Januari 2020.

Dari yang sebelum nya Kepala Lapas  Kelas II B Menggala dijabat oleh Wawan Irawan, A. Md. I. P., SH  diserah terimakan kepada Gowin Mahali, A. Md. I. P., S. Sos.,M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang

Dalam acara ini digelar  di Rutan Menggala Kelas II B Menggala yang dihadiri juga oleh Fatmawti, SH MH, Kabag Yankum Kanwil kumham Lampung, unsur Forkopimda, Ketua MUI Tulangbawang , Basarnas unit siaga SAR Tulangbawang .

Bupati  Hj. Winarti SE.MH dalam sambutannya  mengatakan  Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan mesuji.

Banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa selesai dengan baik, komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi.  dan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Kepala Lapas Kelas II B Menggala yang lama atas pengabdiannya selama bertugas.

“Untuk Pejabat Kalapas  yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat”. ujar Bupati.

Saat memberikan kata perpisahannya, Kepala Lapas Kelas II B Menggala yang lama, Wawan Irawan A.Md.I.P.SH.  mengucapkan terimakasih kepada unsur forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, seluruh pegawai, warga binaan, dan masyarakat atas dukungan selama dirinya menjabat. Beliau juga meminta maaf bila didapatkan kesalahan atau kurang maksimal selama bertugas. ” Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua nya, kepada Bupati Tulang Bawang Ibu Hj. Winarti SE.MH. yang sudah banyak membantu dan mohon doa restunya  atas kepindahan saya ketempat tugas yang baru”. ujarnya.

Sementara itu Gowin Mahali, A. Md. I. P., S. Sos.,M.Si Kalapas Kelas II B Menggala yang baru dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik dan akan membuat program kerja untuk meningkatkan kualitas Lapas Kelas II B Menggala .Saya sebagai orang timur  mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala, dan mohon bantuan dari semua pihak supaya program pembangunan bisa berlanjut.(Reno)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *