Sekala brak Lampung Apresiasi Fastival Maradika Mamuju

Berita Umum, MAMUJU, lamteng.com. – Kerajaan adat Sekala brak Lampung kepaksian pernong mengapresiasi gelaran Festival Mamuju yang berlangsung di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.
Mewakili Sultan Sekala brak yang dipertuan Ke-23 Paduka Yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, Panglima perang kerajaan Sekalabrak, Panglima Alif Jaya menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan Forkopimda setempat.
“Mewakili kerajaan adat Sekala brak kepaksian Pernong saya mengucapkan terimakasih dan bangga yang tak terhingga kepada jajaran Polda Sulawesi Barat, Pemprov Sulawesi Barat, Pemkab Mamuju dan terkhusus kepada bapak bupati Mamuju H. Hasbi Wahid, atas sambutannya yang penuh Rasa Kekeluargaan,” ucapnya, Rabu (18/12/2019)
Dalam gelaran Fastival Maradika Mamuju yang berlangsung pada tanggal 16  hingga 19 Desember 2019 tersebut diharapkan dapat terus memupuk silaturahmi antar adat di nusantara.
“Begitu juga kepada seluruh masyarakat Mamuju yang sudah menyambut kami dengan penuh rasa saling menghormati dan membanggakan. Kami dari Lampung sangat merasa bangga dengan semua pelayanan, baik dari panitia maupun warga Mamuju. Selama di Mamuju kami merasa tentram dan nyaman,” ujarnya.
Tak lupa ia juga meminta agar jalainan silaturahmi dapat terus terpupuk, sebagai upaya menjaga nilai luhur keharmonisan adat di Indonesia.
“Harapan kami, kita semua harus selalu nenjaga hubungan kekerabatan ini, dan bersama nenjaga adat serta budaya sebagai warisan perekat dan pemersatu bangsa,” tandasnya. (Red)
Berita umum, MAMUJU, lamteng.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *