Bupati Lamteng Serahkan 843 Sertifikat PTSL ke Warga

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto secara langsung membagikan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada 843 warga.
Penyerahan Sertifikat PTSL tersebut berlangsung di lapangan Kampung Sulusaban Kecamatan, Seputih Agung, Lampung Tengah (Lamteng) Rabu (18/12/2019).
Orang nomor satu di Lamteng itu dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada tahun ang akan datang pihaknya bersama Badan Pertanahan Nasional Lamteng akan  menerbitkan sebanyak 35 ribu sertifikat di Lamteng.
“Alhamdulillah hari ini kita telah menyerahkan sebanyak 843 sertifikat PTSL kepada warga, insya allah tahun depan kita akan tingkatkan lagi kuotanya menjadi 35 ribu sertifikat,” tetangnya.
Dirinya berharap kedepan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) akan terus menerbitkan sertifikat hak milik atas tanah yang dimiliki masyarakat secara bertahap.
“Saya berharap dibawah kepemimpinan saya kedepan kelak seluruh bidang yang ada di Lamteng ini bisa di sertifikatkan secara keseluruhan sepanjang itu memenuhi persyaratan,” katanya .
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *