Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad. SAW Dapat Mewujudkan Polri Yang Promoter,Berprestasi Dan Inovatif.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kabag Sumda kompol Ansori, SB, A. Md  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jabbal Rahma Polres Lampung Tengah, Hari Kamis (14/11/2019) jam 08.30 WIB.
Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW dengan pembacaan kalam illahi oleh Ustazd Solehudin dan sambutan oleh Kompol Ansori, bahwa terima Kasih kepada Anggota dan Ibu Bhayangkari yang telah mengikuti peringatan maulid nabi Muhammad SAW.
Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan penceramah KH Zakarian ahmad dengan meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.
Kegiatan dihadiri oleh para PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, Anggota dan Ibu bhayangkari Polres Lampung Tengah kurang lebih 160 Personil diharapkan kepada personil agar bisa meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW pungkasnya.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.