Bupati Lamteng Sampaikan Gotong Royong Merupakan Kekuatan Membangun Insfrastruktur

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Gotong Royong merupakan Kekuatan Membangun Infrastruktur , dikatakan Loekman saat Kunker (kunjungan kerja) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  Putra Rumbia Selasa (22/10) .
Bersama Masyarakat Kampung Mekar jaya Putra Rumbia Loekman ikut membersihkan Talud di depan balai kantor Kampung Mekar Jaya .
Kita gunakan dana Gotong Royong untuk Membangun Kampung dengan secara Bersama sama,dengan Dana Rp 20 Juta tentunya belum maksimal Kalau dikerjakan secara Pribadi, Namun dengan Gotong Royong  tentunya akan menghasilkan yang Lebih Baik ujarnya .
Seperti di Kampung Mekar Jaya ini bisa Membuat Empat Gorong Gorong dan talud Hanya dengan dana 20 Juta,ini tentunya tidak akan terlaksana bila tidak dikerjakan Secara Gotong Royong.
Camat Putra Rumbia Sunarto menjelaskan bahwa Dana Gotong Royong ,Kita Laksanakan setiap Kampung dengan Bergotong Royong,seperti di Sampaikan Bupati,Pengunaan Dana  Gotong Royong ,dengan dana Kecil hasilnya bisa Lebih ujarnya .
Seperti Bina Karya Baru buat Gapura, Secara Bersama sama insyaallah Kekuatan Gotong Royong bisa Memb  untuk Membuat Gorong Mekar jaya empat,ratau jaya ilir dua gotong best, bina karya utama empat,bina karya baru gapura,bina karya jaya, sabes, ratau jay baru gorong gorong empat.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.