Anggota Kodim 0426/TB Laksanakan Olahraga Rutin Di Stadion Tiuh Tohou

Berita Olahraga, TULANG BAWANG, lamteng.com. – Manfaat olahraga bagi kesehaan manusia sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang, olahraga menjadi salah satu tren (gaya hidup) yang wajib dilakukan oleh setiap orang untuk membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar, olahraga juga mampu mengembalikan kesehatan dan mampu membakar lemak jahat yang tertimbun dalam tubuh.

Anggota Kodim 0426/TB dipimpin langsung oleh Dandim 0426 Letkol Inf Kohir melaksankan olahraga bersama yang dilakukan secara rutin di Stadion Tiuh Tohou Kabupaten Tulang Bawang, Senin (30/09/2019).

Kepada wartawan Letkol Kohir menyampaikan, olahraga yang dilakukan oleh seluruh anggota Kodim 0426 secara rutin adalah upaya dari satuan agar memiliki anggota yang selalu sehat dan bugar tubuhnya, karena dengan kesehatan atau kebugaran Etos kerjanya akan dapat ditingkatkan.

Etos kerja adalah sikap yang muncul atas kehendak dan kesadaran sendiri yang didasari oleh sistim orientasi nilai budaya terhadap “kerja.” Banyak faktor yang mempengaruhi etos kerja yaitu, Budaya, Sosial Politik, Kondisi lingkungan, Pendidikan, Ekonomi dan juga Motifasi individu, semua itu bisa berlaku jika individunya “SEHAT,” jelas Dandim.

“Mari kita selalu menjaga kebugaran tubuh kita, agar kita bisa meningkatkan semangat dalam bekerja,” pungkasnya.

Berita Olahraga, TULANG BAWANG, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.