Pengurus PWI Lamteng Merekomendasikan Ketua PWI Maju Dalam Perebutan Kursi Wakil Bupati

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah (Lamteng), sepakat mendorong Ketua PWI kabupaten setempat, Ganda Hariyadi, maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, 2020 mendatang.

Organisasi profesi itu, dinilai memiliki kader dengan peluang besar untuk maju sebagai pimpinan daerah.

Sekretaris PWI Lamteng Roy Marika Perleoli, didampingi Bendahara Gunawansyah mengungkapkan, beberapa bulan terakhir PWI Lamteng melakukan pemantauan terhadap animo masyarakat soal Pilkada 2020 mendatang. Hasilnya, kader PWI Lamteng diminta maju dalam perebutan kursi wakil bupati.

“PWI memiliki anggota yang militan, mapan, serta mampu bersaing,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Bendahara PWI Lamteng Gunawansyah. Menurutnya, alasan PWI Lamteng merekomendasikan Ganda Hariyadi untuk ikut kontestasi pilkada mendatang, karena kiprah personal yang aktif dalam berbagai organisasi massa, dan juga ketokohannya di wilayah barat Lampung Tengah.

“Ganda memiliki berbagai pengalaman menjadi pengurus di berbagai ormas,” ujarnya.

Sementara, imbuh Gunawan, PWI Lamteng mulai mempersiapkan logistik dan akomodasi sebagai bekal Ketua PWI Lamteng, ikut dalam bursa pencalonan wakil bupati setempat.

“Saat ini, PWI sedang mengevaluasi calon bupati yang akan dipasangkan dengan Ganda Hariyadi pada pilkada mendatang. Dan PWI saat ini membuka ruang bagi seluruh calon bupati yang akan menggandeng Ganda Hariyadi,” pungkasnya.

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *