Bupati Loekman Resmikan Kantor BPRS Rajasa Di Pasar Rumbia

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, meresmikan Kantor Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Rajasa di Pasar Rumbia, Senin (16/09/2019).

Peresmian PT. BPRS Rajasa tersebut disaksikan para Staf Ahli bupati dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Pemkab Lamteng, serta masyarakat di Kecamatan Rumbia.

Direktur Utama PT. BPRS Rajasa, Sofyan mengatakan, dibangunnya Kantor BPRS Rajasa ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di Kecamatan Rumbia dalam hal perbankan. Ia menargetkan, PT. BPRS Rajasa bisa terus berkembang baik aset maupun laba.

“Mudah-mudahan dengan adanya Kantor BPRS Rajasa di Pasar Rumbia ini dapat mendekatkan layanan ke masyarakat. Terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang sangat mensupport kami”, ujar Sofyan.

Sementara dalam sambutan Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa dibangunnya Kantor BPRS Rajasa untuk meningkatkan pelayanan perbankan masyarakat di Kecamatan Rumbia, dengan harapan bisa menunjang perkembangan ekonomi di Lamteng.

Menurut bupati, PT. BPRS Rajasa sebagai penggerak dan penyalur dana masyarakat secara efektif dalam membantu pengusaha kecil, dan memberi kontribusi kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah.

“Ciptakan persaingan sehat antara sesama lembaga perbankan. Dengan dibukanya Kantor BPRS Rajasa ini, berarti kita selangkah lebih maju untuk memacu pertumbuhan ekonomi di Lamteng”, ucapnya.

Orang nomor satu di Lamteng ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Rumbia, untuk mengoptimalkan Kantor BPRS Rajasa dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Semoga adanya Kantor BPRS Rajasa di Rumbia ini bisa membantu masyarakat dalam hal kegiatan perbankan”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, didampingi Direktur Utama PT. BPRS Rajasa, memberikan santunan kepada 10 orang kaum dhuafa secara simbolis. (Asp)

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *