Waka Polda Lampung Beri Pesan Kepada Jajaran Polres Saat Kunjungan

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP. I Made Rasma, menerima kunjungan kerja Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, bersama Karo Ops Drs Yosi Haryoso, dan Dir Bimas Kombes Drs Johni Soeroto, di Polres setempat, Selasa (03/09/2019).

Dalam Kunjungannya, Waka Polda di sambut langsung oleh Pocil (Polisi Cilik) dengan pengalungan bunga serta (Jarmat) jajaran kehormatan oleh Satuan Sabhara Polres Lampung Tengah.

Dikesempatan itu, Waka Polda meninjau langsung lokasi lahan tanah Polres Lampung Tengah tentang luasnya dilanjutkan dengan cek tahanan Polres setempat. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran, Perwira, Brigadir, Bhabinkamtibmas, dan Polwan di Gedung Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah.

“Saya ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Waka Polda beserta jajarannya yang telah berkenan hadir di Polres Lampung Tengah, dan memberikan arahan kepada Jajaran dan Anggota Polres”, kata Kapolres AKBP. I Made Rasma dalam sambutannya.

Sementara dalam arahanya Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Drs Sudarsono mengatensi dengan kasus – kasus narkoba yang sangat banyak pada Operasi Antik 2019 yang telah di lakukan Polres Lampung Tengah.

“Saya berpesan walaupun ada atau tidak ada operasi antik tetap dimaksimalkan dalam pengukapan, serta profesional dalam melaksanakan tugas sehari – hari untuk menghindari pelanggaran hukum atau penyimpangan – penyimpangan tugas kepolisian”, ujarnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.