Malam Puncak HUT RI Ke – 74 Calon Wakil Bupati Lamteng Hipnotis Muda -Mudi Yukum Jaya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Dimalam puncak perayaan HUT RI ke 74 warga kelurahan Yukum Jaya Khususnya muda -mudi dibuat terpesona oleh penampilan bakal calon wakil Bupati Lamtemg Dr. Hi. Ardito Wijaya. Sabtu malam (24/8/19).

Penampilan bakal calon wakil Bupati ini berhasil menghipnotis tamu undangannya dengan menyumbangkan tiga lagu milik band papan atas Indonesia.

Dr. Hi. Ardito ini Putra pertama Hi. Achmad Pairin (Walikota Metra) tiba dilokasi pukul 21.00 wib dan langsung diminta panitia untuk menyumbangkan lagu. Dito sapaan Akrabnya langsung menunjukan kebolehannya.

“Izin pak Bupati (Musa Ahmad) saya menyumbangkan lagu disini”. Ujar Dito.

Dito membawakan lagu ‘Kenanglah Aku’ milik Band Naff, suara emasnya mulai membuat suasana malam minggu itu menjadi terasa hangat.”Siapa yang tau lagu ini kita nyanyi bareng ya,”ajak Dito pada tamu undangan yang hadir

Tampil energik Dito membuat muda-mudi ikut nyanyi dan goyang bersama,”lagi, lagi, lagi,”teriak muda-mudi meminta Dito untuk menyumbangkan lagu kembali.

“Oke ini yang kedua (lagu). Lagu ini saya persembahkan untuk orang-orang yang dulu badannya kurus dan sekarang gemuk,”seloroh Dito

Kembali seluruh tamu undangan yang hadir larut dengan keceriaan saat pria yang saat ini menjabat Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Lampung itu membawakan laku milik Band Slank yang berjudul ‘Balikin’.

Tidak puas hanya dengan dua lagu, tamu undangan yang hadir memaksa dokter yang memiliki hobi olah raga itu kembali menyumbangkan satu lagu.”Ini lagu terakhir ya, suaraku habis,”kata Dito yang disambut tepuk tangan seluruh tamu yang ada.

“Ini lagu pasti banyak yang tahu, lagunya Armada Harusnya Aku, semua ikut nyanyi ya sama saya,”timpal Dito

Pantauan di lokasi, dalam kegiatan ini Dito hadir bersama bakal calon bupati Lamteng Musa Ahmad. Warga yang hadir pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk foto bersama dengan pasangan muda tersebut.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.