Bupati Loekman : Pemuda Pancasila Harus Menjadi Pioner Dan Turut Andil Dalam Pembangunan Lampung Tengah

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com. – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lamteng periode 2019 – 2023, di Gedung Sesat Agung, Nuwo Balak, Selasa, 20 Agustus 2019.

Ketua MPW PP Lampung, Rycko Menoza, melantik Ketua MPC PP Lamteng Habibi, Sekretaris Andika Wijaya, Bendahara Najamudin dan pengurus.

Habibi mengatakan, sebagai negara yang berketuhanan yang Maha Esa, maka kader PP harus mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

“Sebagai kader PP, kita juga harus menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat, serta organisasi dimana kita sebagai kader harus berada terdepan dalam persatuan dan kesatuan NKRI,” kata dia.

Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, mengucapkan selamat kepada pengurus MPC PP yang baru.

“Kader-kader PP di Lamteng harus mendukung pelaksanaan kegiatan positif. Ke depan, MPC PP Lampung Tengah senantiasa memajukan daerah,” ujarnya.

Menurut Loekman, pemda memandang positif kegiatan kepemudaan seperti Pemuda Pancasila, yang memberikan pengembangan SDM yang positif.

“Ke depan, agar Pemuda Pancasila lebih baik. Dalam percaturan global saat ini, harus tampil di depan dengan semangat solidaritas, integritas,”kata bupati.

Pemuda Pancasila harus tampil berdaya saing, cerdas dan berkualitas Pemuda Pancasila harus menjadi pioner dan turut andil dalam pembangunan Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan yang baru, Pemuda Pancasila Lamteng mampu mempertahankan semangat kebangsaan yang belakangan ini semakin tergerus oleh pengaruh globalisasi.

Dijelaskan bupati, sejarah mencatat bahwa Pemuda Pancasila punya andil dalam perjuangan kemerdekaan NKRI.

“Peran Pemuda Pancasila harus terus dilanjutkan, sehingga menjadi garda terdepan mengawal pembangunan daerah dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Lampung Tengah,” pungkasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com.(Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.