Pembangunan Sembilan Titik Gorong – gorong Didesa Sidomulyo Terus Dikebut

Pembangunan 9 Gorong-gorong di Desa Sido Mulyo Terus Dikebut

Berita Umum, MESUJI, lamteng.com. — Pembangunan di Desa Sido Mulyo, Kabupaten Mesuji terus di kebut oleh Kepala Desa bersama tim pelaksana pembangunan dan masyarakat di wilayah setempat.


Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2019 di tahap pertama sebesar 20 peraen ini di alokasikan untuk pembuatan sembilan titik gorong-gorong yang tersebar di masing-masing RK.


Kepala Desa Sido Mulyo, Muamar S.Pd.i menegaskan, saat ini pembangunan sembilan titik gorong-gorong yang tersebar di masing-masing RK terus di kebut pengerjaannya agar cepat selesai. Sehingga dapat segera dicek tim monitoring Pemkab Mesuji, agar cepat untuk melanjutkan dan mengajukan pencairan tahap berikutnya.


“Sampai saat ini pembangunan sembilan titik gorong-gorong yang bersumber dari DD tahap pertama sudah hampir rampung. Harapan kami semua tahapan bisa di selesaikan sesuai rencana tanpa ada kendala, ” ujar Kepala Desa Muamar,  saat berkunjung ke Kantor Aliansi Jurnalistik Onlien (AJO) Indonesia, Jumat 12 Juli 2019.

Berita Umum, MESUJI, lamteng.com.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *