Bupati Loekman Mengupayakan Kesejahteraan Masyarakat Tanpa Memandang Suku, Ras, Atau Agama

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, menghadiri Penandatanganan Prasasti HUT Ke 50 Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Kecamatan Seputih Mataram, di Gedung Gereja setempat, Jum’at (12/07/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Beguai Jejamo Wawai itu disambut meriah Jemaat Gereja dan warga yang ada di Varia Agung Seputih Mataram.


Pendeta Andri Saragih menjelaskan, GKSBS Seputih Mataram berdiri sejak 21 Mei 1969. Semoga di HUT Ke 50 ini Gereja ini semakin maju kedepannya.

“Kami (Jemaat GKSBS) akan mendukung kegiatan dan program pemerintah daerah Lamteng. Namun kami harap Pemkab bisa membantu pembangunan rumah ibadah kami, terutama Gereja di Seputih Mataram, ” tutur Andri Saragih.


Sementara dalam sambutannya, Bupati Loekman Djoyosoemarto mengucapkan selamat HUT Ke 50 GKSBS Seputih Mataram. Bupati juga akan selalu mengupayakan kesejahteraan seluruh masyarakat tanpa memandang suku, ras maupun agama.

“Saya harap Jemaat GKSBS Seputih Mataram bisa selalu rukun, dan bersama-sama mendukung program pemerintah daerah. Jangan sampai terpengaruh dengan isu provokasi yang mengakibatkan perpecahan antar agama,” ujar Bupati.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *