PWRI Lamteng Dukung Loekman Maju Sebagai Calon Bupati 2020 Mendatang

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com.— PWRI Provinsi Lampung Lukman Hakim menginstruksikan jajarannya untuk mendukung kembali Loekman Djoyosoemarto maju sebagai calon Bupati Lamteng 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan saat mengahadiri pelantikan empat Kepengurusan Ranting PWRI Lamteng di Kecamatan Rumbia, Pubian, Seputih Banyak, Anak Ratu Aji, di gedung serbaguna PWRI Lamteng di Kelurahan Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar, Rabu 19 Juni 2019.

Mantan Walikota Metro ini menilai Loekman adalah Bupati Is thebest.”Beliau (Loekman) adalah bagian daripada kita. Harus kita dukung untuk dua periode,”ucapnya.

Masih dikatakan Lukman, dibawah kepemimpinan Loekman, PWRI Lamteng menjadi lebih baik. Operasional PWRI Lamteng melebih Provinsi, memiliki kantor dan mobil sendiri.”Kalau kami (PWRI Provinsi) memakai kocek sendiri, dan ini kondisi yang terjadi saat ini,”ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meminta izin dan dukungan kepada seluruh jajaran anggota PWRI Lamteng untuk kembali maju sebagai calon bupati di Kabupaten tersebut dalam kontestasi pilkada 2020 mendatang.

Menurut Lokeman apabila dirinya kelak dapat memimpin kembali sebagai Bupati, maka secara otomastis organisasi PWRI akan terbiayai.”Tetapi yang paling utama adalah pengabdian PWRI melalui saya untuk Lampung Tengah yang lebih baik,”ujarnya.

Masih dikatakan Loekman keinginannya untuk kembali memimpin Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguwai Wawai ini semata untuk menciptakan suatu kebanggaan bagi warga Lamteng.”Cita-cita saya sederhana bagaimana masyarakat ini bangga menjadi bagian dalam masyarakat Lamteng,”ungkapnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *