Sebanyak 354 Siswa – Siswi di Harapkan Berhasil Lulus

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Kepala SMA Negeri 1 Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng), Stepanus Wasito, M.Pd., berharap seluruh siswa kelas XII, yang telah selesai mengikuti ujian akhir, dapat lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan.

“Ya mudah-mudahan semua siswa-siswi kelas XII yang berjumlah 354 ini, berhasil lulus semuanya dengan nilai yang memuaskanya,” ujarnya.

Kalimat ini disampaikan Stepanus, dihadapan seluruh siswa dan walimurid kelas XII, pada acara Wisuda Purna Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 1 Terbanggi Besar, tahun ajaran (TA) 2018/2019, yang berlangsung di ball room Hotel Revive Bandarjaya, Sabtu (20/4/2019).

Hadir dalam acara itu, UPTD Pendidikan Menengah dari Disdik Provinsi Lampung, Eka Syafriyanto, Bupati Lamteng yang diwakili Kasubag Dikdas dari Disdikbud Lamteng, Riyanto, Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin, Ketua Komite SMAN 1 Terbanggibesar, beserta seluruh walimurid kelas XII.

Stepanus menambahkan, atas nama SMAN 1 Terbanggibesar, ia menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan seluruh walimurid, aparatur pemerintahan Lampung Tengah serta komite sekolah.

Atas kerja sama yang baik tersebut, pihaknya dapat melaksanakan seluruh kegiatan di sekolah, hingga berhasil mengantarkan para siswa, sampai akhir masa sekolah. Selanjutnya ia juga berharap, agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga kami dapat melaksanakan seluruh program pendidikan dengan baik. Kami berharap kepada semua anak-anak kami, agar dapat melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,” harap Stepanus. (Asp)

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *