Pelayanan TPS 19 Bandar Jaya Timur Usai Memilih Makan Bakso Gelompong Gratis

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Suasana pesta Demokrasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 tepatnya di lingkungan IV Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, memberikan pelayanan dengan menyediakan makanan Bakso Gelompong.

Suwito. Spd selaku kepala lingkungan IV dan juga sebagai ketua panitia Pemungutan suara mengatakan bahwa warga yang sudah memilih bisa langsung menikmati makan bakso gelompong. Katanya. Rabu, (17/4/2019)

Sementara Yuli warga Rantau Jaya V Bandar Jaya Timur  mengatakan “pelayanan di TPS 19 ini sangat menarik pasalnya usai coblos langsung makan bakso, ditahun sebelumnya tidak pernah ada, tapi untuk tahun ini sungguh spesial, semua warga usai mencoblos bisa langsung menikmati makan Bakso Gelompomg gratis”. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Loekman bersama Kapolres Lamteng AKBP. I. Made Rasma, S.I.K Damdim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin. S.E.,Msi. Kajari Lampung Tengah. Serta unsur Forkipimda juga ikut menikmati makan bakso setelah meninjau lokasi TPS 19 Bandar Jaya timur, “ ini luar biasa usai coblos makan bakso”, katanya.

Bupati Loekman memberikan apresiasi kepada KPU Lamteng karena telah menyelenggarakan pemilu sangat baik, hal itu dilihat dari kualitas kertas suara yang bagus serta penataan lokasi TPS sangat baik.ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang telah berpatisipasi aktif dalam pemilu”. ujar Loekman.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *