Bawaslu Lamteng Menggelar Media Gathering Guna Mensukseskan Pemilu 2109

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamtemng.com. — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Media Gathering, guna mensukseskan Pemilihan Umum (pemilu) 2019 yanb berintegritas, acara ini yang bertemakan, Peran Akrif Media Dalam pengawasan dan Mensukseskan pemilu Tahun2019 yang berintegritas. Di Aula Moonbee Cafe Bandar jaya, senin (1/4/2019)

Ketua Bawaslu Lamteng Harmono, mengatakan, peran media saat ini sangat kontributif dalam mensukseskan serta membantu tugas Bawaslu untuk suksesi Pemilu 2019.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghormatan kepada rekan-rekan, terkait kerja aktif media yang telah membatu kinerja Bawaslu,” ujarnya.

Dilanjutkan Harmono, Bawaslu Lamteng menganggap peran aktif media yang ada selama ini, adalah bagian penting dari peran mensukseskan Pemilu 17 April mendatang.

Sementara, Kordiv Hukum Tamri, S.Hut, S.H, mengatakan, peran dan fungsi media dirasa sangat penting, karena merupakan salah satu elemen penting penentu suksesi Pemilu 2019, khususnya di Lampung Tengah.

“Kita dari Bawaslu sangat berharap peran rekan-rekan media di Lampung Tengah, dapat mendukung suksesi Pemilu 2019,” tandasnya.

 

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamtemng.com.(Asp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *