Bupati Lamteng Loekman Selalu Memberikan Ruang dan Waktu Untuk Pelayanan Yang Maksimal

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuktikan bahwa dirinya siap setiap saat memberikan pelayanan secara maksimal.

Hal itu dibuktikannya saat melayani masyarakat kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung tengah, Selasa (12/3), serta masalah administrasi Pemerintah Kabupaten Lamteng.

Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa dirinya selalu memberi ruang dan waktu untuk memberikan pelayanan maksimal. Dimana hal itu merupakan komitmen pemeritah dalam melaksanakan kewajiban.

“Saya punya komitmen atau kewajiban untuk memberikan pelayanan maksimal. Hal itu dilakukan dimana pun dan kapan saja,” kata Loekman .

Pihaknya menjelaskan pelayan seperti ini bertujuan agar permasalah apapun dapat diselesaikan secara cepat dan tepat. Sehingga, program yang telah menjadi acuan Pemkab Lamteng dapat terealisasi dan dirasakan semua lembaga instansi pemerintahan dan masyarakat Lamteng khususnya.

“Saya berharap terhadap seluruh dinas agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat meskipun diluar kantor atau kedinasan tanpa mengenal waktu dan tempat, dapat memberikan manfaat untuk Pemkab Lamteng serta,” pungkasnya

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *