Sebanyak 81 KK Penerima PKH Graduasi Mandiri

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —  Melalui pendekatan secara persuasif sebanyak 81 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, graduasi mandiri atau memgundurkan diri dari program keluarga harapan (PKH).
Ini dilakukan atas kesadaran sendiri, karena tingkat ekonomi sudah meningkat, pindah alamat atau pindah rumah dan malu jika rumahnya di tempel stiker keluarga tidak mampu.
Camat Seputih Agung Candra Sukma mengatakan, dengan melalui pendekatan pendamping kepada keluarga penerima manfaat (KPM), sudah banyak KK yang  graduasi mandiri atau mengundurkan diri dari PKH.
“Dari delapan Lampung di Kecamatan Seputih Agung, ada 81 KK yang telah graduasi mandiri, Ibu setelahelakukan pendekatan yang di lakukan pendamping kepada penerima bantuan,” ujarnya.
” Mudah – mudahan masih ada lagi keluarga yang graduasi mandiri secara sadar. Kita terus melakukan  pendekatan kepada penerima bantuan, kemungkinan bisa bertambah.” katanya.
Berdasarkan datasementara, KPM PKH di kecamatan Seputih Agung yangengun xxv urkan diri atau graduasi mandiri berada di Kampung Donoarum sebanyak 26 KK, Gayau Sakti 21 KK, Munirahayu 16 KK, Slusuban 12 KK, Harapa Rejo 3 KK, Bumi Kencana, Endang Rejo, dan Aimpang Agung masing – masing satu KK.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)
Area lampiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *