PDIP Terus Melakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Jokowi Dan Ma’ruf Amin

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —  Ketua Relawan Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)  Kabupaten Lampung Tengah A.Rahman ,terus melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan bagi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dan Calon Legislatip mulai dari DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Lampung Tengah .minggu 20/1/19.
Hal ini di sampaikannya dalam acara rapat konsolidasi kemenangan PDI P di Kampung Buyut Udik Kec gunung sugih Kabupaten Lampung Tengah. Menurut Rahman “PDIP terus melakukan langkah konsolidasi untuk memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi dan Kiyai Haji Ma’ruf Amin dan juga sekaligus memenangkan PDIP Di Kabupaten Lampung tengah”.  Kata rahman
Rahman Menjelaskan, dalam mendirikann organisasi ada kerjasama yang baik, agar bisa meraih kemenanganan pada 17 april mendatang .dalam membangun Lampung Tengah ini, kita harus berbuat yang lebih baik,  jangan melihat uang tetapi lihatlah perjuangan agar bisa meraih kemenangan,saya akan sumbangkan jiwa raga saya untuk Kabupaten  lampung tengah .
“Ini adalah proses yang kita lakukan agar pemetaan politik terlebih dahulu Dari setiap Dapil di mulai dari dapil 1 Kec Gunung sugih ,Kota gajah,Punggur ,Seputih raman dan seputih Banyak yang di ikuti seluruh kader-kader partai mulai dari ranting kampung Kecamatan hingga kabupaten  dan nanti hasilnya akan kami sampaikan ke Ketua DPC PDIP Lampung Tengah Bapak Loekman djoyosoemarto yang juga Bupati Lampung Tengah, ujar rahman.
Selanjutnya Sekjen PDI P Provinsi lampung Mingrum Gumay SH MH  mengatakan,
dengan rahmat tuhan yang maha esa saya bertemu temen saya waktu SMP dulu Bapak Ahmad Bukhori,  kami sudah 34 tahun belum pernah ketemu baru ini ketemunya .katanya.
Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada DPC untuk melihat PAC dan ranting partai sudah lengkap belum kalau belum lengkap tolong DPC untuk melengkapi karna ini mesin partai yang harus kita jaga. Kita itu harus satu niat satu tujuan dan satu suara supaya PDI P bisa menang dan berkuasa. di PDI Perjuangan tidak membedabedakan suku ras dan agama .
“Saya di sini bukan kampanye tapi kami di sini konsolidasi partai mulai dari DPD DPC dan PAC serta ranting” .ungkapnya.
Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *