Ganta Korban Kecelakaan Mengalami Luka Parah Di Bagian Kaki

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com — Ganta (17 ) warga Bandar Jaya Timur pengendara motor Beat 5199 IA korban Kecelakaan Lalulintas mengalami luka parah di bagian kaki  setelah menabrak kendaraan mobil Angkut BE 2445 GU trayek Padang Ratu – Bandarjaya, terjadi di jln. Ahmad Dahlan Bandar jaya  timur, Terbanggi Besar Lampung Tengah Kamis, (15/11)

Kronologis kejadian menurut supir angkut ,Pulung W (40) mengatakan diri nya dari pasar Bandar jaya hendak  mengantar penumpang  ke Kampung Taqwa, sesampai di perempatan Tempat Kejadian Perkara  (TKP) tiba – tiba ada motor Beat dengan kecepatan tinggi dari sebelah kanan, menabrak pember depan mobil saya.
“Motor Beat dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi menabrak bemper depan mobil saya, saya sudah sempat ngerem dan banting setir tapi sayang  Kecelakaanpun tak dapat di hindari”, Ujarnya.
Semetara korban dilarikan ke RS Mulia Husada untuk mendapatkan perawatan insentif, karena lukanya cukup parah dari pihak rumah sakit tidak sanggup menanganinya dan akhirnya di rujuk ke RS.Abdul Moeluk Bandar Lampung.
Sementara dari pihak kepolisian Kompol Donnyn Hendridunan membenarkan dengan adanya kecelakaan ini, untuk  saat ini belum bisa dikomfirmasi  dengan alasan masih dalam proses penyelidikan, katanya.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *