Camat Seputih Agung Matangkan Rencana Kegiatan Gotong royong

Berita umum. LAMPUNG TENGAH, lamtemg.com.  — Rencana Kegiatan gotong royong memperbaiki jalan utama di kecamatan Seputih Agung, terus dimatangkan oleh camat Seputih Agung, Chandra Sukma. Sebelumnya sudah dilakukan rapat dengan seluruh Kepala Kampung serta para pengusaha se kecamatan Seputih Agung dilihat pada hari ini material untuk bergotong royong sudah mulai masuk.

“Kita lakukan ini utk mengantisipasi terputusnya akses perekonomian di kecamatan Seputih Agung sebelum memasuki musim hujan turun. karena apabila musim hujan turun, jalanan akan tergenang oleh air, sehingga masyarakat akan sulit melakukan aktivitas sehari-hari dan jangan cuma menunggu ditahun 2019 diperbaiki oleh Pemerintah Daerah. Memang di tahun 2019 Pemerintah kabupaten Lampung Tengah telah menganggarkan untuk memperbaiki jalan ini, tapi untuk sementara masyarakat bergotong royong agar jalan dapat di lalui dengan baik,” Ungkap Chandra Sukma, camat Seputih Agung (6/11/18).

Menurut Chandra Sukma, Kegiatan ini akan melibatkan seluruh masyarakat, untuk bersama sama bergotong royong sebagaimana Bupati Loekman Djoyosoemarto yang selalu menggelorakan gotong royong di bumi Beguwai Jejamo Wawai.

“Karena dengan bergotong royong, semua kegiatan akan menjadi ringan dan mudah serta dapat diselesaikan dengan cepat dengan biaya yang sangat murah. Nantinya kegiatan ini akan kita laksanakan, setelah persiapan untuk bergotong royong telah selesai, yang Insya Allah kita akan hadirkan Bapak Bupati Loekman Djoyosoemarto agar dapat ikut bergotong royong bersama sama dengan warga masyarakat Seputih Agung,” Terang nya.

“Harapan kami, pemerintah kabupaten Lampung Tengah memperbaikinya ditahun depan, karena jalan ini merupakan akses utama masyarakat Seputih Agung jangan sampai jalan- jalan kampung juga ikut rusak diakibatkan oleh kendaraan2 besar yg mengalihkan rutenya ke jalan kampung,” terang Chandra

Di sisi lain camat Seputih Agung ini menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan. “Kami himbau ke masyarakat, agar dapat saling menjaga dan ada rasa memiliki, apa yg telah dibangun oleh pemerintah, baik itu berupa bangunan maupun berupa jalan, sehingga nantinya akan dapat terjaga kondisinya dengan baik,” Pungkasnya.

Berita umum. LAMPUNG TENGAH, lamtemg.com (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *