Masyarakat Merespon Baik Dengan Perbaikan Jalan Di Bandar Jaya

Berita Ekonomi, TERBANGGI BESAR, lamteng.com. — Upaya untuk menghidupkan Bandarjaya menjadi kawasan perkotaan masih terus berlanjut. Setelah perbaikan jalan selesai di Bandarjaya, Pemkab Lamteng akan memasang plang nama jalan.

Saat ini pelaksanaan perbaikan jalan Kelurahan Bandarjaya Barat maupun Bandarjaya Timur belum rampung. Sabtu (3/11/2018), seperti ruas jalan yang berada di Belakang Masjid Istiqlal Bandarjaya belum dilaksanakan pembetonan atau rigid.

Kendati demikian ada beberapa ruas jalan yang telah dilakukan rigid. Seperti di ruas jalan di belakang Pasar Bandarjaya Plaza.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan, perbaikan jalan melalui rigid beton bertujuan agar jalan lebih kokoh dan tidak mudah rusak. Hal itu mendukung terciptanya wilayah perkotaan di Bandarjaya.

“Masyarakat merespons baik dengan perbaikan jalan di Bandarjaya. Perbaikan infrastruktur menjadikan wilayah Perkotaan Bandarjaya akan terlihat. Kemudian setelah jalan selesai, kita akan memasang plang nama-nama jalan dan penertiban nomor-nomor rumah,” kata Bupati.

Berita Ekonomi TERBANGGI BESAR, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.