Polres Lamteng Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2018

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — AKBP Selamat Wahyudi Memimpin Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2018 terhitung sejak tanggal 30 Oktober samapai dengan 12 Nopember 2018 di Lapangan Mapolres Lampung Tengah, Selasa,(30/10).

Dalam sambutannya Kapolres Lamteng AKBP. Selamet Wahyudi menyampaikan dalam namanatnya Korlantas polri denagan adanya ops zebra ini untuk menekan angka kecelakaan, selain itu juga untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara di jalan raya harus di tegakan .
Selain itu ops gabungan Bersama POM supaya bersinergi antara TNI. dan Polri tetap terjaga, ujarnya.

Kasat lantas. Lampung tengah AKP Adit p dampingi Kapolres menjelaskan bahwa jajaran polres Lampung Tengah dalam ops Zebra
Kita kerahkan 54 personel LaluLintas nantinya akan kita sebar sejumlah titik seperti seperti jalur Lintas tengah , perbatasan Simpang Agro sampai Simpang randu ujarnya (30/10)
Ops ini kita akan lakukan penindakan 80 persen sedangkan 20 persen penyuluhan adapun pelanggaran yang akan kita terapkan sesuai dengan aturan lalin, seperti septi,bel helm SNI,hp, kecepatan pengendara muatan lebih,dan kelengkapan surat ke daraan.

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.