Mantan Kabag Protokol Resmi Menjabat Camat Seputih Agung

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Terkait roling atau pergantian jabatan pada beberapa waktu lalu maka acara pisah sambut di adakan di aula Kecamatan Seputih Agung. Jum’at (26/10/180.

Mantan Kabag Protokol Resmi menjabat sebagai Camat Seputih Agung, Candra Sukma, menggantikan pejabat lama yaitu Sariman.

Dalam sambutannya, Candra mengatakan siap dukung program pemerintah dan memajukan Seputih Agung, dan ia meminta dukungan dari masyarakat untuk dapat bersama – sama memajukan kecamatan seputih agung. Katanya.

Ia siap menjalankan segala halnya yang berkaitan program pemerintahan, maupun demi kepentingan masyarakat dan kemajuan  seputih agung.

“Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyakat disini. Mari bersama-sama kita majukan Seputih Agung, karena ini saatnya pemimpin melayani bukan di layani” ajaknya.

Sementara Sariman dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Seputih Agung. Ia juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, apabila ada kesalahan sekecil apapun dalam menjalankan tugas selama menjadi Camat.

“Saya juga berharap dibawah kepemimpinan Bapak Chandra, Kecamatan Seputih Agung kedepan bisa lebih maju dan sukses dalam segala bidang, khususnya di bidang infrastruktur untuk meningkatkan mutu yang terbaik dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.