Pengangkatan Atau Mutasi Jabatan Dapat meningkatkan Kinerja Yang Lebih baik

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —- Kepala Kejaksaan Negri Gunung Sugih Lampung Tengah Melantikan dan serah terima jabatan Kasi tindak pidana umum dari pejabat lama Ibu Rica Yulisnawati, SH.MH. Kepada Pejabat Baru Bpk Marwan Jaya Putra, SH.MH dan Kasi Intelejen dari Pejabat lama Bpk. Miryando Putra, SH. MH. Kepada Pejabat baru Bpk Ramli Damanik, SH dan Kasi Tindak Pidana Khusus dari pejabat lama Bpk Wahyu Wibowo Saputro, SH, kepada yang baru Bpk. Bayu Mediansyah,SH.di Gedung Aula setempat. Selasa, (23/10)

Kepala Kejaksaan Negri Gunung Sugih Lampung Tengah Edi Dikdaya.SH.MH, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pegangkatan atau mutasi jabatan diharapkan dapat meningkatkan kinerja, baik pejabat itu sendiri maupun seluruh pegawai di jajaran kejaksaan Gunung Sugih Lampung tengah.

Serah terima jabatan adalah peristiwa yang wajar dan alami, dengan maksud sebagai penghargaan prestasi yang dicapai oleh pejabat yang bersangkutan selama ini, namun semua itu harus dipaham, sebagai tantangan dan ujian untuk melaksanakan tugas – tugas yang baru dan untuk menuju komplek dan lebih berat dimasa mendatang, dan pada saatnya nanti akan di evaluasi serta dinilai oleh pimpinan.ujarnya

Selanjut ia menambahkan Kejaksaaan tetap bertekad untuk melaksanakan hukum secara adil dan tidak diskriminatif serta melaksanakn proses hukum secara cermat dan konsisten dengan berasaskan pada kebenaran dan keadilan serta menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah.

Selain itu juga untuk mewujudkan kerja sama yang positif dengan berbagai lembaga penegak hukum dengan instansi terkait lainnya, khususnya dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi, agar upaya penegak hukum dapat di lakukan efektif, efisien melalui pormasi yang baik dengan tetap menghormati tugas dan peran masing masing.Pungkasnya

“Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan segenap warga adikyasa Lampung Tengah mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan setinggi – tinggi, yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memangku pimpinan mengemban tugas kedinasan di wilayah Lampung Tengah”.

“Dan untuk pejabat yang baru dilantik saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, langkah awal untuk pejabat yang baru segera beradaptasi dengan pekerjaan baru baik di kantor maupun dilingkungan sekitar”.

Usai pelantikan dan serah terima jabatan di lanjutkan acara pisah sambut yang di hadiri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya di halaman belakang Kejaksaan Gunung Sugih.

Dalam perpindahan – perpindahan itu akan memambah wawasan seseorang terhadap kultur budaya, ia berpesan kepada pejabat yang baru maupun yang lama “sebagai Aparatur Negara kita harus bekerja dengan baik, itu adalah kata kunci supaya karir kita kedepan semakin lebih baik”. dikatakan Loekman dalam sambutannya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *