Wakil Bupati Loekman Ramah Tamah Dengan Anggota Paskibraka

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Usai upacara penurunan bendera 17 agustus wakil bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto Ramah Tamah dengan Anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah dan Pembubaran Kepanitiaan HUT RI Ke-73. Di rumah dinas wakil Bupati.(17/8)

Dalam sambutanya Loekman mengatakan kita bersyukur, mengingat seluruh rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-73 Tahun 2018 telah berjalan lancar dan sukses. Semoga seluruh rangkaian kegiatan tersebut mampu memelihara kesadaran kita semua, untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta mewaspadai ancaman terhadap integritas bangsa dan negara

Sukses dan Iancamya upacara peringatan DetikDetik Proklamasi Kemerdekaan Republik lndonesia ke-73 ,Tingkat Kabupaten Lampung Tengah, tentu tidak lepas dari
peranan anggota paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini kepada seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah saya ucapkan selamat dan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan sukses. Apresiasi lebih saya sampaikan kepada seluruh anggota Paskibraka karena saudara-saudara telah berlatih dengan kerasnya. Derap langkah anak-anakku senantiasa mengayun dengan sebuah semangat yang Insya Allah mencerminkan kerelaan anak-anakku untuk berkorban bagi kepentingan yang lebih besar lagi dan mengesampingkan kepentingan pribadi.

Kemudian, saya berharap, segala pelajaran dan kedisiplinan yang telah didapatkan selama menjalani tugas sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah, hendaknya dapat diteruskan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat ditularkan kepada remaja lainnya di lingkungan rumah dan sekolah masing-masing.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.