Wakil Bupati Lamteng Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PWRI

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.— Hadiri halal bihalal Keluarga Besar Persatuan Werda Tama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Lampung Tengah, Wakil Bupati Loekman merasa gembira sekali dapat bertatap muka dengan Keluarga Besar PWRI Lampung Tengah dalam acara Halal Bil Halal, karena ini berani memberikan kesempatan kepada kita semua untuk saling bertemu atau bersilaturahmi. Lebih dari itu, dengan ,berkumpul bersama Bapak/Ibu yang tergabung dalam wadah PWRI ujarnya, Kamis, (12/7).

Sejarah perjuangan panjang kinerja para pensiunan PNS dalam mengisi kemerdekaan menjadi sebuah titik keteladanan bagi generasi penerus bangsa, dan hingga kini masih perlu untuk terus ditingkatkan. Pensiun bukan berarti berhenti berjuang, masih banyak peluang dan ruang pengabdian bagi Ibu dan Bapak sekalian.

PWRI merupakan wadah/tempat bemaungnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil. Karena itu, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan PWRI memiliki potensi yang besar untuk berperan nyata dalam pembangunan daerah sekaligus membantu pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan pembangunan, mengawasi dan turut mendukimg kegiatan pemerintah daerah.

Oleh karena itu, saya yakin dengan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme yang tidak akan pemah lekang maka PWRI akan senantiasa berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan-kegiatan membantu program pemerintah daerah,walau sudah pensiun,namun masih bisa berkarya. (ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.