Korps Brimob Batalyon B Lampung Tengah Siap Backup Pengamanan Event Event Nasional

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Korps Brimob Batalyon B Lampung Tengah menggelar Apel Jajaran Kesiapan Korps Brimob Polri untuk melakukan pengamanan empat event nasional. Apel yang di pimpin oleh oleh Danyon B pelopor AKBP Henry Julius Pardomuan Siahaan. SIk.

Danyon Brimob Lampung Tengah ini menyampaikan bahwa, dalam menghadapi event nasional ini yang akan di hadapi dalam waktu dekat ini, para jajaaran Batalyon B Pelopor sudah siap untuk membackup pengamanan pada event-event nasional, diantaranya pengamanan Pilkada serentak di Lampung dan Pilpres, lalu Asean Games dan pengamanan IMV di Bali serta pemgamanan Mudik Idul Fitri 2018.

“Hari ini kami melakukan apel kesiap siagaan Batalyon B pelopor, pada intinya kami sudah siap untuk melakukan pengaman pada event nasional yang sebentar lagi dilaksanakan. Pengecekan hari ini, merupakan bentuk kesiapan kami untuk melakukan pengamanan ” ujar Danyon B Pelopor Lampung Tengah, 28/05/2018 di Mako Brimob.

Saat ini, kesiapan para personil sudah matang dan kapaanpun siap untuk melakukan pemgamanan, dimanapun tempatnya. Karena para jajara Batalyon B Pelopor sudah memiliki kesiapan khusus dalam kegiatan sehari-hari.

“Pada prinsipnya personil batalyon sudah siap kapanpun dan dimanapun kita sudah siap membackup satuan wilayah yang memerlukan keberadaan Brimob. Kesiapan khusus kita dalam kegiatan sehari-hari sudah dilaksanakan. Personil kami sudah siap dalam segala sesuatunya, ” imbuh Danyon.

Ia menambahakan, dalam pemgamanan Mudik Lebaran 2018 personil semua Kompi Brimob Polda Lampung akan terjun untuk melakukan pengamanan, untuk membackup satuan kewilayahan yang akan membentuk pos pengamanan. Brimob akan memaksimalkan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan mudik ke Lampung atau yang melintasi diwilayah Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Tengah.

“Keberadaan kami, membackup satuan Wilayah untuk Backup pos pengamanan mudik guna memberikan tenaga bantuan untuk pengamanan. Semua kompi akan dilibatkan. Semua jajaran baik di Bandar Lampung dan Gunung Sugih. Kami akan melaksakanan pengamanan dengan maksimal, supaya masyarakat yang melaksanakan mudik dapat merasa aman dan nyaman, ” tandasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *